Warung Bebas

Selasa, 25 Desember 2012

IKLAN BLOG YANG PALING DIGEMARI DAN ALTERNATIF TERBAIK PENGGANTI G.A


IKLAN BLOG YANG PALING DIGEMARI DAN ALTERNATIF TERBAIK PENGGANTI G.A



Bosan ga pernah diterima Google Adsense?
ini dia alternatif iklan blog terbaik 2013 untuk para blogger..

Adhitz:



Adhitz adalah alternatif yang bisa kita gunakan untuk monetise blog. Berbeda dengan PPC yang lain adhitz menawarkan system yang sedikit berbeda, karena dalam adhitz kita diharuskan untuk mensetting sendiri harga dari iklan yang akan kita pasang pada blog kita. Jika belum ada advertiser yang tertarik untuk memasang iklan maka akan diisi oleh global iklan yang dimiliki oleh Adhitz.

 Kemudahan yang lain adalah dalam hal pembayaran, pembayaran yang bisa disupport adalah via Paypal dan Payza dan nilai minimal earning yang disaratkan sebagai batas payout juga tidak terlalu besar, jika earning kita sudah mencapai 10$-25$ maka akan segera dikirim pembayarannya.

Kelebihan yang lain dari Adhitz adalah iklannya yang variatif dan banyak ragamnya sehingga bisa memancing peluang untuk mendapatkan klik dan juga kelebihan lainnya adalah, jika ada yg klick iklan kita, itu tidak akan menunggu iklan itu selesai loading seperti PPC lain..

bagi yang ingin mencoba Adhitz bisa daftar DISINI, dan setelah berhasil daftar, silahkan menentukan iklan dan harganya melalui menu My ad zones dan ambil kodenya melalui menu Generate Code untuk dipasang diblognya masing masing.

semoga bermanfaat.


0 komentar em “IKLAN BLOG YANG PALING DIGEMARI DAN ALTERNATIF TERBAIK PENGGANTI G.A”

Posting Komentar

 

Chubby Arts Blog Copyright © 2012 Best Celebrity Wallpaper -- Powered by Blogger